Sabtu, 24 Desember 2011


di mana lagi kutemukan hari2 yang indah...
aku mearaza semakin sepi aja, apapun yang terjadi aku tetap begini. skarang aku hidup sendiri di kota jogja, sekarang aku mngerti bagaimana rasanya hidup sendiri daalam kesepian, jauh dari orang tua, harus mandiri. aku cuma pengen hidupku bahagia. aku sekarang bekerja disini. menyenaaaangkan, awlau pun sebenernya aku merasa kurang nyaman. Rasanya gak ssuai dengan hasil sekolahku dulu, tapi ya gak papa yang penting adalah pengalaman.
tapi yang bikin aku sebel disini, adalah ibu2 janda yang rekan 1 koz dengan aku. menyebalkan banget orangnya. curigaan banget. masax dia nuduh akuyang engga2. setiap aku megang di bagian keuangan dia selalu curiga kalau mpe aku curang. padahal aku orangnya gak mungkin kayak gitu. aku oarngnya jujur, apapun yang terajadi hanya Tuhan yang tau. aku bukan orang yang curang dan suka perbuatan gak baik kayak gitu. aaku di ajari oleh orang tuaku yang baik2 dari dulu. apalagi aku masih ada keturunan orang (demang)....
yang pentig aku jujur laa. biar Tuhan yang selalu menyertaaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar